Kamis, 29 Oktober 2009

JANGAN MENYERAH KARENA MR. GAGAL

Ada yang pengen bisnis on line jadi publisher gitu....pengen meraup dollar dalam waktu singkat....sabar mas mbak mesti ada trik nya. Pengalaman saya sebagai new comer di blogger gratisan ini ternyata bisa bermanfaat untuk saya dan semoga bisa bermanfaat untuk temen temen yang juga pengen terjun di bisnis on line.

Biasanya orang kan banyak melirik Google Adsense, krn diyakini banyak orang sukses setelah join ama google. Emang sih gak salah juga, google gitu loch sapa sih yang gak percaya ama Bill Gates.....semua juga pengen setajir bill gates kan? (Maoooooo!!!)

3 hari yang lalu saya kan bkin blog ini, ini pun tertarik karena saya di tunjuk sebagai pengelola website di kantor, setelah beberapa bulan nguprekin website, jadi penasaran juga, dunia maya ini ternyata lebih hot dari dunia ayam....halah! Tapi bener lho, saya bkin blog ini juga ada niat pengen nyari duit, abis ngiri ama misua yang suka bgt ama bangsa referral, adsense, afiliasi dan sebagainya. Pernah lho aku dikirimi Surat PIN ama google buat ngambil duit gara gara misuaku suka banget ama bisnis nongkrong ini....ehhhh.....sebelum di ambil duitnya, account misua aku di reject ama google karena perkembangannya terll cpt n bisa dideteksi klo iklannya di klik oleh kerabat dan DNS Server yang sama, kaleeee......

1 hari yang lalu alias kemarin, saya juga iseng (iseng tapi mupeng, sok ambisi neh), aku daftarin account ke google adsense, biar google mau majangin iklannya di my blog. Eh, hari ini dpt jawaban bhw request ku di tolak, mau tau alasan google menolak? maree kita terjemahkan alasan google nolak "orang cantik" ini:

-Website anda harus milik anda sendiri contoh: (www.example.com) bukan (www.example.com/mysite) maksudnya memakai domain yang berbayar, bukan yang domainnya ditambahkan blogspot/wordpress kali, ya?
- Domain anda harus terdaftar dan telah aktif selama 6 bulan.
- Anda harus memberikan informasi diri anda yang akurat dengan aplikasi yang sesuai informasi pada waktu pendaftaran domain.
- Isi website anda harus substansial, asli. Mungkin maksudnya bukan hasil menjiplak isi website orang lain.
- Website anda harus merujuk sesuai dengan kebijakan yang disyaratkan oleh Google adsense, (https://www.google.com/adsense/policies?hl=en_US) yang meliputi panduan qualitas webmaster Google
Apabila nanti situs anda telah memenuhi kriteria yang tersebut di atas, silakan mendaftarkan lagi dan kami akan memeriksa aplikasi anda secepatnya.

---------------------
Untuk mengetahui persyaratan AdSense yang selengkapnya, silakan mengunjungi:

https://www.google.com/adsense/policies?hl=en_US
https://www.google.com/adsense/localized-terms?rc=ID&ce=1&hl=en_US

Untuk mengupdate dan mendaftarkan kembali situs anda, silakan kunjungi
https://www.google.com/adsense?hl=en_US dan mendaftarlah menggunakan alamat email dan password yang dulu anda gunakan. Spesialis kami akan memeriksa akun anda apakah sesuai dengan kebijakan program kami, jadi pastikan bahwa anda telah memenuhi kriteria yang kami sebutkan di atas sebelum mendaftarkan diri kembali.
Silakan hubungi kami di adsense-support@google.com apabila anda mempunyai pertanyaan.


DARI JAWABAN ITU SAYA AMBIL KESIMPULAN DASAR, YAKNI :
BLOG/ WEB KITA GAK BOLEH YANG GRATISAN OR NUMPANG, BELI DOMAIN SENDIRI NAPA...MURAH KAN BIAYA HOSTING PALING GAK SAMPE DUARATUS RIBU SETAHUN....HAREE GENEE PENGEN GRATIS HAHAAAA.................
BLOG/WEB KITA USIANYA UDAH CUKUP....IBARAT KALO BAYI UDAH BELAJAR MERANGKAK KALI YA....
TERUS, BLOG/WEB KITA INI ISI DAN TUJUANNYA SPESIFIK, UNIK....DAN GOOGLE AKAN MENYEPADANKAN ANTARA KEUNIKAN BLOG/WEB KITA DENGAN IKLAN YANG AKAN DI PASANG.....BETUL TIDAK???

NAH SEMOGA PENGALAMAN SAYA INI BERMANFAATTTT......T.E.R.L.A.L.U.!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar