Senin, 04 Oktober 2010

Si Perawan Ku....




Ini namanya Si Perawan, kenapa ia kuberikan nama itu...karena memang belum di ujicoba oleh siapapun dan dimanapun....ia baru menguji dirinya sendiri....
Makanya aku sayang banget sama dia, tiap hari aku poles-poles, tiap hari aku liatin penampilannya...ingin tiap hari aku dandanin biar makin cantik...
Tapi, siapakah yang menginginkan Si Perawanku? Oho, ternyata hanya diriku sendiri yang menginginkannya....
Biarlah sampai tiba waktunya, ia akan di lamar orang...aku sebagai orang tuanya tentu senang jika ia dilamar dan di boyong ke tempat yang membahagiakan dia dan aku.
Dan harapanku, Si Perawan di tempat barunya nanti bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkannya...dan sebagai orang yang melahirkan dia, tentu aku ingin dia tidak melupakan aku...aku memang cuma melahirkan, karena Allah lah pemilik aslinya, dari tanganku dan bantuan orang2 yang baik hati, aku berhasil melahirkan dia, semua itu adalah Hasil Karya NYA... Semua itu tak patut kubanggakan...Perjalanan Si Perawan akan aku titipkan kepada NYA sebagai Pemilik Hakikinya...Apabila aku sebagai orang tuanya diajak ke Luar Negeri karena Si Perawan yang telah menjelma jadi Si Nyonya, tentu aku seneng2 aja....dan Alhamdulillah atas semuanya. Selagi aku masih bisa memelukmu Si Perawan....Ku puas2kan memolesmu lagi.....Muuuaaaccchhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar